13 April 2009

Ketika Bosan Mendera


Sudah hampir sebulan ini saya tidak sempat untuk sekedar apdet blog ini. Tidak tahu kenapa, yang jelas, untuk sekedar menjenguk saja kok rasanya berat.

Memang sebagai seorang guru, terutama pada akhir tahun pelajaran, banyak sekali kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan. Mulai dari persiapan pelajaran tambahan bagi siswa kelas 9, memberikan pemadatan materi bagi siswa peserta olimpiade sains, rencana audit organisasi di desa, dan lain-lain-lain-lainnya. Badan sampai capek, pikiran sumpeg. Ya seperti inilah jadinya. Postingan ini sengaja saya buat sekedar untuk pengisi waktu luang saja.
Mungkin ini hanya sekedar alasan saja. Boleh dibilang begitu, karena toh saya harus cari alasan kalau tidak aktif mengapdet blog ini. Semoga nanti kalau sudah berkurang beban kerja dan pikirannya, maka sedikit pikiran bisa dituangkan melalui blog ini.

5 komentar:

  1. saya juga sering bosan, tapi hiburan saya ya cuma ngeblog, jadi akhirnya ya ngeblog lagi...

    BalasHapus
  2. Setuju dengan mas Andy pak, justru blog bagi saya untuk hiburan dikala sumpek dengan aktifitas pekerjaan kita sehari2

    BalasHapus
  3. Jebul banyak juga ya, yang suatu saat mengalami kebosanan juga. Kelihatannya yang paling tidak pernah yang namanya daripada bosan ngeblog itu kok pak Sawali. Betul nggak?

    BalasHapus
  4. Aneh...
    Sing komentar durung bosen kok malah sing nduwe blog bosen...

    BalasHapus
  5. Dunia memang penuh orang aneh

    BalasHapus

Silahkan berkomentar